Aku Ingin Mati

blogger templates
Aku sering membayangkan aku mati
Tiba-tiba saja ketika aku sakit
ku lansung teringat dengan tuhan
kemudian Merajuk mohon pengertian
"han (maksudku Tuhan) ampuni dosa-dosaku ya kalau aku mati

Hati tenang (sebenarnya takut juga)
Walau yang diminta belum memberi

Nyawa emakku direnggut paru2 basah (ya kerjaan Tuhan juga sih)
Aku nggak ada saat-saat akhir hidupnya
"ia nggak mengeluh sama sekali," kata bapak
aku tahu bapak sedang berbohong
menyenangkan aku

Lalu???
aku memabayangkan akan mati
dalam keadaan sama dengan emak
paru2 basah?
bukan
dulu dia sering mengeluh sakit di dada (ya itu paru2 basahnya, cuma dia nggak tahu)


Kemarin aku tersenyum simpul (sambil menjerit sakit juga)
ketika maag akut menyerangku
rasanya mungkin sama dengan sakit ibu
punggung sakit, pegel dan susah nafas
"jangan-jangan aku mati beneran nih," pikirku

Aku sering ingin mati
ketika otakku berpikir cabul
"aku lebih baik mati bunuh diri ketimbang setan menguasaiku," pikirku
lho mati (bunuh diri) kan setan juga?
gimana dong?????

"Imanmu terhadap dunia harus lebih besar dari ketakutanmu atas dunia," kata seorang pendeta
nah, itu dia kata kuncinya
cungkil matamu, potong tanganmu (bila ia membawamu zinah kata Yesus)
terus?
doa
yah aku lebih sering berdoa (meski iblis kerap menggodaku)

Aku jadi ingin mati beneran
syahid (tanpa bunuh diri)
ketika tidur pulas
tuhan datang cabut nyawaku

Maaas.....
dh maem lom?
dedek kangen nih...

rupanya sms
gak jadi mati ah
masih ada yang ingin aku hidup
he...he..hwe.....
Post a Comment