naskah iklan radio

blogger templates
Judul               : Yung San

Musik              : Musik klasik
Cewek            : Dulu sih saya nggak percaya ya sama obat tradisional. Maklum, biar kata sekarang uda praktis, tetap aja kesannya kuno. Kayak jamannya nenek kita dulu. Tapi waktu jerawat ini gak ilang-ilang juga, temen-temen saya pada bilang “nih, cobain yung san”, ya uda saya cobain aja. Ehh, ternyata surpise banget loh.. jerawat saya gak nongol-nongol lagi. sekarang jadi percaya deh, yung san cocok buat ngobatin jerawat.
Narator           : Yung san, cara tepat mengobati timbulnya jerawat. Produksi Herbalsari Unggul Surabaya.
Cewek            : Surprisenya lagi, pak aku ketemu sama temennya bokap dia nanya "SMA kelas berapa sekarang?". ternyata yung san bikin awet muda juga ya, nggak percaya? buktiin..
         Dalam iklan radio tersebut, yung san yang merupakan jamu ramuan tradisional, kini tampil dengan kemasan yang praktis dan memiliki khasiat yang dapat dipercaya sebagai obat anti jerawat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan pengakuan dari seorang cewek yang telah mencoba khasiat dari yung san itu, kini jerawatnya hilang dan tidak ada jerawat yang muncul kembali. Selain itu yung san juga memberikan khasiat lain, yakni membuat seseorang yan meminum jamu yung san akan terlihat lebih awet muda. Hal tersebut dibuktikan dari pemaparan teman ayah dari cewek tersebut.




Iklan radio pembanding:
Judul               : Air minum e-nol
SFX                : suara kicau burung
Cowok 1         : Berhenti.. berhenti.. berhenti.. istirahat dulu ya? Badan ku capek banget nih.
Cowok 2         : Kamu itu cowok.. masak baru lari sebentar saja sudah capek, masak kalah sama bapak-bapak itu? Yang dari tadi lari, tapi belum istirahat.
Cowok 1         : Aku juga gak tau nih, beberapa hari ini badanku kok rasanya sakit semua, mana ndak hilang-hilang sakitnya.
Cowok 2         : Wahh.. Kalo gitu gini aja, gimana kalo kita tanyain langsung sama bapaknya? Kenapa bapak itu bisa kuat, sehat, dan kelihatan seger gitu, walaupun dari tadi lari ndak berhenti-berhenti.
Cowok 1         : Ayook-ayook..
SFX                : Suara langkah kaki.
Cowok 2         : Pak-pak.. permisi pak, mau tanya sebentar, boleh?
Bapak-bapak   : Iya.. Boleh mas, ada apa?
Cowok 2         : Bapak dari tadi lari, ndak berhenti-berhenti, apa ndak capek pak? Teman saya ini aja baru lari sebentar suda capek, alasannya sih lagi kurang enak badan, gamapang capek.
Bapak-bapak   : Oh, gitu.. Kalau mau sakitnya cepet hilang, minum saja e-nol, e-nol dapat mengurangi rasa sakit yang ada dibadan, selain itu e-nol juga dapat dijadikan sebagai obat kalau anda kecapekan, batuk, pusing, diabet, dll. Diminum sebelum tidur, dan dijamin begitu bagun, badan rasanya segar kembali.
Narator           : langsung beli air minum e-nol, bukan hanya sekedar air minum kemasan. Air minum e-nol dapat anda dapatkan di Perum Magersari Permai Blok BG-11-Sidoarjo. Dijamin, sangat bermanfaat bagi tubuh anda..
Post a Comment