Amar Suteja




NAME

Terlahir dari keluarga sederhana dengan nama asli Amar Makrup Muhalim. yang kemudian hari dikalangan teman-teman maupun ditempat lainnya lebih dikenal dengan nama Amar Suteja.

========================================================================

PLACE






Tempat lahir saya adalah kabupaten bojonegoro, tepatnya di desa mulyoagung kecamatan balen kabupaten bojonegoro provinsi jawa timur indonesia. pada hari sabtu wage tanggal 25 juni 1988. dari orang tua yang sama-sama asli bojonegoro juga. saya tinggal di kota ini selama 12 tahun. di usia 12 tahun, saya pindah ke kota surabaya. pada 2016, memutuskan untuk menetap di kota lamongan.


========================================================================

ORGANITATION



Komunitas yang pertama kali saya ikuti adalah komunitas Teater Sua Surabaya. komunitas ini bergerak dalam bidang kesenian khususnya teater. saya masuk menjadi anggota komunitas teater ini tahun 2010. tahun 2011 saya menjadi kepala bidang kekaryaan. organisasi lain yang saya ikuti adalah sebagai berikut : 





PMII Rayon Dakwah Komisariat Sunan Ampel Cabang Surabaya

saya masuk di organisasi ini tahun 2010, pada tahun 2012 saya menjadi ketua dari organisasi ini. 






Left Democratic force Surabaya

bergabung dengan organisasi ini tahun 2011, tahun 2012 saya menjadi ketua II bidang public relation. 





Himpunan Alumni Pondok Pesantren Amanatul Ummah,

Menjadi Sekjen Himmah Pusat tahun 2010 dan berlanjut menjadi ketua umum periode 2014-2018.





Alternate Education Indonesia, Menjadi Direktur sejak tahun 2013. 



Memutuskan terjun ke politik praktis pada tahun 2017, dan kemudian di tahun 2018 menjadi Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Lamongan.


Selain organisa diatas ada saya juga aktif di beberapa NGO seperti Karang Taruna, Organasi Petani, dll.

========================================================================

BUSINESS

Ai Production

Mulai merintis usaha dibidang percetakan pada tahun 2011. Salah satu unit terbesarnya adalah vendor 3D pop up paper enginering "A&i Pop Up"



Tahun 2017 usaha lain didirikan, yaitu peternakan ayam petelur "Jikoo Farm House" yang turut aktif menyuplai kebutuhan telur di Lamongan hingga saat ini.

Selain dua bisnis diatas, saya juga bergerak dibidang Konveksi dan Pertanian.

.=======================================================================



Comments

SGTPLAFONPVC said…
semoga bisa membawa mulyoagung lebih maju dan dikenal banyak kalangan.
semangat rup makrup,,nek tak juluki makrup pie??hahahaha
Amar Suteja said…
ojok lali di follow pak....
Yulielover said…
hai ijin liat'' blognya ya sebgai bahan refensi
salam kenal

Popular posts from this blog

Ucapan dan Perbuatan Nabi Sebagai Model Komunikasi Persuasif

Proses dan Langkah-langkah Konseling

Bimibingan Dan Konseling Islam : Asas-Asas Bki